jual kacang mete murah,produsen kacang mete, agen kacang mete,harga kacang mete terbaru,jual bumbupecel kacang mete,reseb sambel pecel,manfa at kacang mete

Tuesday 8 April 2014

JUAL BUMBU KACANG MENTE SEPESIAL DAN MURAH BERKUALITAS

BUMBU KACANG MENTE SEPESIAL DAN MURAH BERKUALITAS 



 

Minimal Order 10 Bungkus untuk member yang belum jadi agen untuk tester rasa dan teester pasar.

JMG LOUNCHING DENGAN INOVASI BREN BARU YAITU "BUMBU PECEL KACANG ME" yang akan bouming di pasaran

di sini kami sedang mencari rekan /mitra bisnis membuka peluang agen dikota anda. 

kelebihan dari bren kami :

Pasar  Sangat Potensial karna produk kami dibilang baru karena bumbu pecelnya berbahan dasar kacang mede yang brennya sangat terkenal mahal dan enak.

Kualitas Citra rasa  produk kami dari beberapa tester pelanggan  90% sangat senang dengan rsa khas pecelnya sangat enak dan lezat.bukan dari bahan mentenya saja kami tonjolkan rasanya tapi bumbu rempahnya juga sangat sepesial.

Modal hanya dengan ratusan ribu aja anda bisa punya bisnis riel bisa promosi ofline maupun online

Harga  : kami menawarkan pada agen hanya harga Rp. 2000 / bungkus sangat menjangkau dari semua kalangan.walaupun berbahan dasar mete dan bumbu yang rasanya enak tapi kami berani memberikan harga yang sangat terjangkau dengan memberikan kenyamanan agen dan konsumen.

untuk harga konsumen biasa /pengecer. 2500 s/d 3000 bisa lebih.tergantung potensi pasar.

contoh produk kami :

 1. pekhing  satu PAK ISI 10 Bungkus
2. Bumbu rasa pecel pedas sedang

3.Bumbu Pecel Dengas rasa Pedas

kami menawarkan produk ini untuk anda yang minat dan berani memulai. jangan sampai di dahului orang lain di kota anda.

bagaimana cara daftar agen? anda hanya mengirim nama anda, alamat lengkap anda, no henphon, wilayah agen pemasaran. beli produk kami untuk tester pasar 100/200 bungkus saja.

jika pasar sudah tertata diharapkan pesan lebih banyak biar murah di ongkir dan proses 3 hari barang dikirim

Via pengiriman :



NB : harga belum termasuk ongkos Kirim

  Bukti Pengiriman Barang Resi 

BAGAIMANA SISTEM PEMBAYARANNYA


BISA CHAS ,WESEL, dan tranfer bank BNI NO rekening


0360804262  atas nama es badil fauzil anam.


 

 untuk informasi selengkapnya bisa kirim ke alamat kami atau contac person

Rt/Rw : 03/02 Desa Japanan Kec Gudo Kab Jombang JAWA TIMUR

No HP : 085790567855

emael : badillahfauzi61@yahoo.co.id

Fb : Is Badil Zo

Resep Spesial Pecel Bumbu Mede Mudah dan Praktis

Resep Spesial Pecel Bumbu Mede ini patut dicoba untuk mendapatkan sajian MASAKAN yang lezat dan istimewa. Resep menu MASAKAN ini disajikan dalam 5 porsi. Berikut ini adalah cara masak Pecel Bumbu Mede spesial, bumbu dan bahan Pecel Bumbu Mede yang diperlukan ala ResepSpesial.net.
Resep Spesial Pecel Bumbu Mede

Bahan dan Bumbu Resep Pecel Bumbu Mede Spesial

Bahan dan bumbu Pecel Bumbu Mede spesial adalah sebagai berikut :
Bahan Utama : Sayur mayur
12 lonjor (250 gram) kacang panjang, potong 4 cm, rebus
1 ikat (200 gram) bayam, siangi, rebus
2 ikat (200 gram) kangkung, siangi, rebus
150 gram kol, iris kasar, rebus
150 gram taoge, buang akarnya, rebus
2 sendok makan bawang merah goreng
Bahan Sambal Pecel:
200 gram kacang mede goreng, haluskan
3 buah cabai merah besar
2 buah cabai rawit merah
5 siung bawang putih
4 lembar daun jeruk, buang tulangnya
3 cm kencur
1 sendok teh terasi, goreng
1/2 sendok makan garam
2 sendok makan gula merah
250 ml air panas
1 sendok makan air asam jawa (dari 1 sendok makan asam jawa dan 2 sendok makan air panas)

Cara Masak Pecel Bumbu Mede Spesial

Cara membuat Pecel Bumbu Mede ini cukup mudah. Ikuti langkah langkah praktis masak Pecel Bumbu Mede berikut ini:
  1. Sambal pecel, haluskan cabai merah, cabai rawit, bawang putih, daun jeruk, kencur, terasi, garam, gula merah, dan kacang mede sampai lembut.
  2. Masukkan air panas dan air asam. Aduk rata.
  3. Campur kacang panjang, bayam, kangkung, kol, dan taoge.
  4. Sajikan sayuran bersama siraman sambal pecel dan taburan bawang merah goreng.
Resep MASAKAN di atas menghasilkan 5 porsi Pecel Bumbu Mede. Dengan panduan memasak Pecel Bumbu Mede di atas akan menghasilkan sajian MASAKAN yang lezat, dan enak. Silakan mencoba membuat kreasi MASAKAN yang spesial ini.

 Kisah Inspirasi pembisnis sukses dengan jual bumbu pecel

Hasilkan Ratusan Juta dari Bisnis Nasi Pecel

Sebagian orang mengenal dan menyukai menu pecel. Makanan khas daerah ini berisi ramuan aneka sayuran yang disiram bumbu kacang. Kenikmatan rasa pecel sangat tergantung pada bumbu olahannya.
Bumbu pecel tak hanya disukai di dalam negeri. Bumbu pecel yang sudah dikemas ternyata juga menyebar ke berbagai negara lain, contohnya Hongkong, Arab Saudi, Amerika Serikat, dan Belanda.
Salah satu produsen bumbu pecel kemasan adalah Himawati. Wanita 35 tahun ini sudah menggeluti pembuatan bumbu pecel sejak dua tahun lalu di bawah bendera UD TYM. Walau baru seumur jagung, kelezatan bumbu pecel Himawati ini sudah terkenal sampai ke luar negeri, khususnya para pelanggannya di Hongkong. Tak heran jika dalam sebulan, mantan pedagang pakaian anak ini mampu meraup omzet Rp 21 juta.
Awalnya, Himawati mengaku iseng menjual bumbu pecel di sekitar rumahnya. “Resepnya warisan keluarga,” ujarnya. Tak disangka, banyak yang menyukai bumbu pecel ini. “Itu sebabnya, saya pakai nama merek Cap Jempol sebab rasanya memang jempolan,” ujarnya.
Dari hari ke hari, permintaan bumbu pecel buatan Himawati terus naik. Bahkan, produksi bumbu pecelnya pernah mencapai 35 kilogram per hari. Sayang, belakangan ini, produksi bumbu pecel Cap Jempol terus turun hingga tinggal sekitar 20 kilogram per hari.
“Untuk menjaga citarasa, saya selalu memasarkan hasil produk dalam keadaan segar, tak seberapa lama setelah dipesan. Makanya, saya tak mau masuk ke jaringan ritel modern,” ujarny, berbagi rahasia.
Himawati menjual bumbu pecel Cap Jempol Rp 35.000 per kg atau Rp 3.500 per ons. “Dari tiap ons, saya hanya mendapat untung Rp 400,” lanjut pengusaha asli Surabaya ini. Namun, karena permintaannya banyak, keuntungan kecil tersebut bisa menjadi besar juga.
Menurut Himawati, produknya terbilang mahal untuk rata-rata harga bumbu pecel di Surabaya. Sebab, ia lebih mementingkan kualitas produk yang terbuat dari hampir 100 persen kacang. “Kalau yang lainnya bisa murah karena dicampur singkong. Sementara, saya benar-benar pakai kacang kualitas nomor satu sehingga produk saya tahan sampai enam bulan,” ujarnya.
Tak hanya produk bumbu pecel Cap Jempol yang diminati pembeli luar negeri. Bumbu pecel Karangsari dari Blitar ternyata lebih dahsyat. Sekarang, bumbu pecel ini menembus pasar Belanda, AS, Australia, Hongkong, Arab Saudi, dan sebagainya.
Bumbu pecel Karangsari sudah bertahan selama 30 tahun. “Rasa bumbu pecel Karangsari lezat, makanya banyak yang cocok,” ajar Sutanto, pemilik Gracia Trading, pemasar resmi bumbu pecel Karangsari di wilayah Jakarta dan sekitarnya.
Dalam sebulan, Gracia Trading bisa memasok lima ton bumbu pecel Karangsari untuk wilayah Jabodetabek. Omzet rata-rata Sutanto, yang juga mapan sebagai pengusaha toko besi ini, sekitar Rp 100 juta per bulan. “Itu baru untuk pasar tradisional. Kalau sudah masuk pasar modern, ada jalur distribusi sendiri. Kebetulan, saya tidak memegang pemasarannya,” lanjut Sutanto yang juga masih kerabat dekat pendiri bumbu pecel Karangsari.
Harga sebungkus bumbu pecel Karangsari ukuran dua ons Rp 4.000. Sementara, harga perkilogram Rp 20.000. “Khusus eceran, ukuran dua ons harganya Rp 7.000,” lanjut Sutanto. Dari harga tersebut sebagai pemasar resmi, ia menangguk margin laba sampai 20 persen per bungkus.
Share:
Lokasi:indonesia Jombang, Jombang, Jombang, Jawa Timur, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-8283101262962871", enable_page_level_ads: true }); </script>

Sample Footer

Recent Posts

prodak sambal pecel kacang mente inovasi spesial sudah kirim hampir seluruh plosok jawa. dan kota kota besar.... semua konsumen yang pernah coba 99% rasanya jempolan... harga murah kualitas oke.murni tanpa pengawet. 085790567855 BUMBU PECEL: Bumbu pecel kacang mede jmgreseppecel.blogspot.com

Unordered List

Pages

Theme Support